Minggu, 11 Januari 2015

Pakar SEO Jakarta Utara

Pakar SEO Jakarta Utara | Jakarta Utara adalah nama sebuah kota administrasi di bagian utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Di sebelah utara Jakarta Utara berbatasan dengan Laut Jawa, di sebelah timur dengan Bekasi, di sebelah selatan dengan Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Timur. Di sebelah barat Jakarta Utara berbatasan dengan Tangerang.

Di Jakarta Utara terletak pelabuhan Tanjung Priok, Pelabuhan Sunda Kelapa dan Balaikota lama kota Batavia yang sekarang disebut Museum Sejarah Jakarta. Kegiatan bisnis di wilayah Jakarta Utara cukup beragam, meskipun merupakan sebuah kota pelabuhan tetapi Jakarta Utara juga memiliki beberapa pusat kegiatan bisnis.

Di Jakarta utara juga ada banyak pakar SEO yang memberikan layanan untuk emmbantu para pelaku usaha mengoptimalkan website bisnis mereka sehingga menjadi lebih populer dan bisa mudah ditemukan di mesin pencari oleh para calon klien mereka.
pakar seo

Pakar atau ahli ialah seseorang yang banyak dianggap sebagai sumber tepercaya atas teknik maupun keahlian tertentu yang bakatnya untuk menilai dan memutuskan sesuatu dengan benar, baik, maupun adil sesuai dengan aturan dan status oleh sesamanya ataupun khayalak dalam bidang khusus tertentu. Lebih umumnya, seorang pakar ialah seseorang yang memiliki pengetahuan ataupun kemampuan luas dalam bidang studi tertentu.

Para pakar dimintai nasihat dalam bidang terkait mereka, namun mereka tidak selalu setuju dalam kekhususan bidang studi. Melalui pelatihan, pendidikan, profesi, publikasi, maupun pengalaman, seorang pakar dipercaya memiliki pengetahuan khusus dalam bidangnya di atas rata-rata orang, di mana orang lain bisa secara resmi (dan sah) mengandalkan pendapat pribadi. Ahli merupakan sinonim dari pakar. Dahulu, pengertian kata ahli lebih luas, sama dengan anggota.

Optimisasi mesin pencari (bahasa Inggris: Search Engine Optimization, biasa disingkat SEO) adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari tersebut. Tujuan dari SEO adalah menempatkan sebuah situs web pada posisi teratas, atau setidaknya halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan. Secara logis, situs web yang menempati posisi teratas pada hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung.

Sejalan dengan makin berkembangnya pemanfaatan jaringan internet sebagai media bisnis, kebutuhan atas SEO juga semakin meningkat. Berada pada posisi teratas hasil pencarian akan meningkatkan peluang sebuah perusahaan pemasaran berbasis web untuk mendapatkan pelanggan baru. Peluang ini dimanfaatkan sejumlah pihak untuk menawarkan jasa optimisasi mesin pencari bagi perusahaan-perusahaan yang memiliki basis usaha di internet.

Berdasarkan pengertian diatas bisa kita tarik kesimpulan kalau Pakar SEO adalah seseorang yang memiliki kemampuan luas dalam bidang optimasi SEO. kemampuannya ini bisa didapatkan dari pengalamannya dalam melakukan optimasi SEO atau berdasarkan hasil belajarnya kepada orang lain dan mempraktekkannya. Kemampuannya ini bisa dipertanggungjawabkan dan mampu untuk membantu orang lain dalam menyelesaikan permasalahan seputar optimasi SEO.

Bagi anda pelaku usaha di daerah Jakarta Utara jangan sampai tertinggal oleh kompetitor anda dengan membiarkan bisnis anda tidak terpromosikan secara online, anda seharusnya sudah memiliki website bisnis dan dioptimasi sehingga memudahkan para calon konsumen anda menemukan informasi bisnis anda. Seorang Pakar SEO Profesional dipastikan bisa membantu anda dengan baik dalam melkukan pekerjaan optimasi website. 

Salam

Jasa SEO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar